Selasa, 30 November 2010

Study Banding Osis

Dua kendaraan yang ditumpangi rombongan OSIS sma memasuki pintu gerbang SMAN 2 Malang, jarum jam menunjukkan pukul 07.30 mereka kemudian disambut oleh Waka Kesiswaan SMAN 2 Malang.Selanjutnya rombongan diterima secara resmi di ruang lab.Agama SMAN 2 Malang. Sebagai langkah awal masa jabatan OSIS SMA Ar Rohmah dengan tujuan meningkatkan wawasan organisasi dan pengelolaanya, OSIS SMA Ar Rohmah sengaja pada hari Sabtu di bulan Nopember pada minggu pertama melakukan study banding didua SMA negeri terkemuka di Malang yaitu SMAN 2 dan 1 Malang.
Banyak informasi yang bisa didapatkan dalam pengelolaan organisasi OSIS membuat semangat para pengurus OSIS SMA Ar Rohmah, menjadi bertambah semangat menyusun program yang relevan untuk masa jabatan 2010 hingga 2011.Ganesha sebagai ketua
terpilih tahun ini mengungkapkan kesiapannya untuk mengemban amanah mengendalikan OSIS SMA. Study banding ini juga banyak memberikan inspirasi kepada anggota OSIS dalam mengembangkan kreasi mereka guna memajukan OSIS SMA, kami ucapkan selamat bekerja kepada selurug pengurus OSIS periode 2010-2011 semoga apa yang telah diprogramkan bias berjalan sesuai dengan rencana ang telah disusun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.

.