Kamis, 10 Maret 2011

Asykariah Mingguan di Arrohmah

Asyariah merupakan kegiatan mingguan yang sering di laksanakan oleh pihak kesiswaan SMA Arrohmah. Biasanya kegiatan ini dilakukan di luar kampus pada hari jumat, tepatnya sehabis sholat jumat. Banyak kejadian seru yang di alami para siswa pada saat menjalani kegiatan ini.
Dua minggu lalu kami berangkat ke lapangan DAU untuk melakukan kegiatan rutin ini. Sekitar 60 siswa kelas 1 dan2 SMA Arrohmah mengikuti permainan-permainan yang telah di persiapkan oleh Pak Jumari dan Pak Adi selaku pembina. Pada game pertama, kami di suruh untuk berkelompok dan berbaris. Aturannya adalah barisan tersebut tidak boleh terputus dan harus tetap kokoh. Setiap kelompok akan di beri sebuah bendera.
Setiap kelompok harus berusaha merebut bendera kelompok lain tapi dengan syarat barisan tersebut tidak boleh terputus. Banyak kejadian lucu yang terjadi selama permainan. pada game ini banyak kelompok yang barisannya terputus karena tidak sabar dalam bermain, sehingga mereka akhirnya dinyatakan kalah. Setelah itu kami melanjutkan ke game kedua. Pada game ini kerja sama antar anggota kelompok akan diuji. Aturan dalam game ini adalah setiap kelompok disuruh tuk membuat sebuah mesin akan tetapi mesin itu tidak di buat dengan alat-alat berat melainkan dengan badan mereka sendiri. Jadi setiap kelompok harus menirukan kerja mesin tersebut dengan kreasi mereka. Pada awalnya anak-anak merasa kesulitan akan tetapi setelah melihat teman mereka yang lain bisa melakukannya dengan gaya yang sedikit aneh akhirnya kreasi-kreasi mereka mulai keluar. Setelah game kedua selesai, kami singgah di mesjid tuk melaksanakan sholat lalu balik ke pondok TERRCIINNTAA....!!!!
Sekian dari saya....wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.

.