Pemberian Penghargaan
Tanggal 8-9 SMA Ar Rohmah mengirimkan tiga siswa sebagai delegasi pertandingan karate SMA/SMK se JATIM dalam rangka memperebutkan piala walikota Malang. Tiga siswa tersebut adalah : Ahmad Bukhari K. Farel Ababil dan Bagas Inugraha. Setelah melaksanakan timbang badan ketiga siswa tersebut berada pada kelas yang berbeda sehingga ketiganya tidak bertemu dalam sesi  komite, ketiga siswa tersebut didampingi simpe Eko Syaroni.
Namun dari ketiga  siswa yang dikirim hanya Bagas Inugraha yang mampu lolos ke babak Final bahkan meraih peringkat 2,pada kelas 55kg. Prestasi Bagas Inugraha yang tidak
disangka-sangka sebelumnya membawa nama harum sekolah paling tidak di tingkat Malang raya, sebagai penghargaan atas prestasinya pagi ini kepala sekolah menyerahkan piagam penghargaan dan tabanas kepada Bagas Inugraha. Bravo SMA AR ROHMAH  semoga terus berprestasi dibidang Ibadah,AKademik dan Olahraga. InsyaAllah dimasa mendatang siswa yang mampu berprestasi dibidang apapun akan diberikan reward dari sekloah sesuai dengan program yang dicanangkan sekolah. Seluruh keluarga besar SMA AR ROHMAH memngucapkan selamat atas prestasinya kepada ananda Bagas Inugraha sebagai juara dua kompetisi karate SMA/SMK Se-Jatim.