Rabu, 14 Mei 2014

Study Banding OPH SMA Ar-Rohmah Ke SMAN 2 Malang dan LDK UMM


Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, Allah masih memberikan kita nikmat Iman dan Islam sehingga masih bisa mentadabburi nikmat-Nya yang tiada terkira. 4 hari yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 10 Mei 2014, OPH SMA Ar-Rohmah mengadakan kunjungan ke SMAN 2 Malang dalam rangka Study Banding.

Adapun tujuan dari study banding ini ialah untuk sharing tentang keorganisasian, mempererat tali ukhuwah serta menjalin relasi dalam berorganisasi. Pukul 08.45 kami memasuki gerbang SMAN 2. Kami disambut hangat oleh anggota OSIS SMAN 2 Malang yang langsung mengarahkan kami ke aula SMAN 2.

Acara dimulai kira-kira pukul 09.00 oleh pembawa acara. Lalu dilanjutkan dengan pembukaan oleh masing-masing perwakilan sekolah. Untuk SMA Ar-Rohmah diwakili oleh Ust. Andry. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian profil OSIS SMAN 2 Malang yang langsung disampaikan oleh Ketua OSIS SMAN 2 Malang. Dalam penyampaiannya disebutkan tentang visi misi OSIS SMAN 2 Malang, Proker-prokernya, dsb.

Singkat kata, langsung liat aja foto-foto dibawah ini :



Foto diatas adalah saat OPH SMA Ar-Rohmah mengunjungi SMAN 2 Malang, sementara foto dibawah ini ialah saat berada di aula LDK UMM





Yak, sekian dulu dari kami, apabila ada salah kami mohon maaf.
Syukron, Wassalamualaikum wr. wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari jalin silaturahim dengan
Berikan komentar anda untuk kemajuan Blog ini.

.